PESUGIHAN PUTIH MENIKAH DENGAN BIDADARI Part 3

PESUGIHAN PUTIH MENIKAH DENGAN BIDADARI Part 3
Pernikahan adalah suatu peristiwa yang fitrah yg merupakan sunah nabi yang sangat dianjurkan pelaksanaannya bagi umat islam.

Bagi yang tidak mau menikah maka dianggap akan menjadi sebagai bukan golongan umatnya Rasulullah SAW, sebagaimana telah ditegaskan dalam sabda beliau.

Rasulullah SAW bersabda: “Nikah itu sunnahku, barangsiapa yang tidak suka, bukan golonganku !” (HR. Ibnu Majah).

Pernikahan adalah sarana paling agung dalam mendatangkan harta, penolong separuh agama, pemelihara keturunan dan pemerkuat hubungan antar sesama manusia yang menjadi sebab terjaminnya ketenangan cinta dan kasih sayang.

Rasulullah SAW melarang umatnya untuk hidup melajang (jomblo), karena kodratnya makhluk adalah mempunyai pasangan. Oleh karena kodratnya makhluk adalah berpasangan maka dilarang hidup melajang (jomblo), baik itu melajang dlm hidup didunia maupun melajang dlm hidup diakhirat nanti.

Hidup melajang telah dilarang oleh Allah SWT dan juga akan dianggap oleh Rasulullah SAW sebagai bukan dari golongannya. Pelarangan melajang ditangkap oleh para wali bukan hanya menekankan melajang pada saat dlm didunia saja, akan tetapi juga dilarang melajang dalam diakhirat nanti. Dasaran buktinya yaitu Allah menyediakan para bidadari sebagai pasanganNya.

Oleh karena melajang adalah sesuatu yang dilarang dan menikah adalah merupakan sesuatu keharusan, maka para wali melaksanakan perintah menikah tersebut, baik itu menikah pada pasangan didunia maupun menikah pada pasangan diakhirat nanti yaitu bidadari. Para wali adalah hamba-hamba Allah yang telah berhasil menikahkan pasangan yg ada didunia ini dan diakhirat nanti pada saat hidup didunia. Diberitahukan dalam ajaran wali makhtum ulya bahwasanya orang yang belum berhasil menikah dengan bidadari sebelum kematiannya yaitu maka dia termasuk orang yang merugi.

Kenapa dikatakan merugi..???, Berarti dia belum bisa melaksanakan perihal DUNIA DIBAWA MATI. Selain itu, bisa menikahi bidadari saat didunia akan menyempurnakan agamanya.

Kenapa dikatakan menikahi bidadari bisa menyempurnakan agamanya..???
Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa diberi Allah seorang istri yang sholihah, sesungguhnya telah ditolong separoh agamanya dan hendaklah bertaqwa kepada Allah separoh lainnya.” (HR. Baihaqi).

Karena dengan bisa menikahi bidadari maka berarti kita adalah penghuni surga. Menikahi istri sholihah pasangan didunia bisa menolong separuh agama dan menikahi istri sholihah pasangan diakhirat bisa menyempurnakan agama. Bukankah disurga nanti kita tidak akan mengerjakan ajaran agama lagi. Bila sudah tidak mengerjakan ajaran agama lagi berarti telah sempurna pengerjaan mengamalkan ajaran agamanya. Surga mempunyai sifat yaitu apa yg di inginkan oleh kita maka akan segera terwujud.

Bila berhasil menikahi bidadari didunia ini, maka sifat surga akan melekat pada kita yaitu apa yg kita inginkan maka akan segera terwujud. Saya tidak harus menjelaskan panjang lebar dan mendalam mengenai sifat surga kepada kalian, karena kalian pasti sdh memahami sendiri, bagaimana jikalau sifat surga sdh melekat pada diri kalian yaitu apa yg di inginkan maka akan segera terwujud.

Inilah rahasia yg dimiliki oleh beberapa para wali dibalik terjadinya sebuah karomah.
kalian ingin mempunyai banyak karomah maka menikahlah dengan bidadari.
kalian ingin mempunyai istiqomah maka menikahlah dengan bidadari.
kalian ingin harta berlimpah maka menikahlah dengan bidadari.
kalian ingin selamat dunia dan akhirat maka menikahlah dengan bidadari.
kita hanya bisa menikahi bidadari saja didunia ini, tapi kita tidak bisa berkumpul dengan bidadari didunia ini, apalagi bergumul dengan nya, karena memang bukan tempatnya.

Rekan Qum mania, menikahlah kalian, sebelum kematian kalian, karena bila belum menikah, maka kalian adalah orang yg merugi....gkgkgk

Rasulullah SAW. bersabda: “Seburuk-buruk kalian adalah yang tidak menikah dan sehina-hina mayat kalian adalah yang tidak menikah” (HR. Bukhari).

Diantara kamu semua yang paling buruk adalah yang hidup melajang dan kematian kamu semua yang paling hina adalah kematian orang yang memilih hidup melajang (HR. Abu Ya’la dan Thabrani).

Menikahlah kalian dg pasangan kalian yg ada dibumi dan pasangan kalian yg ada diakhirat, karena bisa mendatangkan harta.

“nikahilah olehmu kaum wanita itu, maka sesungguhnya mereka akan mendatangkan harta (rezeki) bagi kamu" (HR. Hakim dan Abu Dawud).

Menikahlah kalian, jangan sampai bidadari kalian semua jadi istri saya semua....gkgkgk
Masuklah surgalah kalian, jangan sampai istri kalian yg ada didunia juga menjadi bidadari saya disurga nanti. Apakah kalian rela melepas istri dan bidadari kalian begitu saja, jika kalian rela maka saya gak bisa berbuat apa-apa....jiahahaha.

Mujiz pengijazah
By. Anjen Elwintoro

Share artikel

Artikel terkait

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Komentar
0 Komentar