PESUGIHAN PUTIH MENIKAH DENGAN BIDADARI Part 2

PESUGIHAN PUTIH MENIKAH DENGAN BIDADARI Part 2
Jauh sebelum kita menempuh sebuah kematian yaitu disaat kita menjalani hidup dan kehidupan, para bidadari berharap sekali kepada kita supaya diri mereka bisa menikah dengan kita didunia ini.

Akan tetapi kebanyakan manusia pada umumnya tidak mengetahui keinginan para bidadari tersebut, hanya para wali Allah saja yang berhasil menikah dengan para bidadari sebelum kematian menjemput diri para wali. Pernikahan bidadari ini dilakukan dilangit dunia.

Jika para wali bisa melangsungkan pernikahan dengan bidadari SEBELUM kematian menjemput mereka, maka yang selain diri para wali, melangsungkan pernikahan nya, SETELAH kematian menghampiri diri mereka.

Sesungguhnya di surga itu tidak ada yang JOMBLO, semuanya adalah sudah menikah semua. Bagi para calon penghuni surga untuk bisa memasuki surga maka harus sudah menikah.

Oleh karena memasuki surga mempunyai persyaratan harus sudah menikah maka bagi para calon penghuni surga, setelah kematian mereka itu, diri mereka langsung di nikahkan dengan bidadari dilangit dunia yaitu setelah ruh mereka dibawa naik ke langit dari pencabutan kematian nya yaitu dimana ketika ruh akan dibawa turun dari langit.

Diluar bahasan diatas adalah sebelum kiamat tiba, para bidadari senantiasa selalu menunggu suaminya di dunia yang melalukan kebajikan dan amal saleh. Semasa menunggu ini, para bidadari surga senantiasa selalu mendoakan para calon suaminya itu.

Rasulullah SAW bersabda,
“Sesungguhnya para bidadari itu jumlahnya lebih banyak dari kalian (kaum wanita), mereka berdo’a untuk suami mereka :

” Ya Allah bantulah dia dalam menegakkan agama Mu, dan terimalah ia untuk selalu taat pada Mu, dan sampaikanlah ia pada kami dengan kekuatan Mu, wahai zat yang menyayangi orang yang berkasih sayang.”


selain berdoa untuk suaminya, para bidadari surga juga mendoakan istri yang ada di dunia dari calon suaminya di surga ini. Namun doa tersebut diperuntukan bagi para istri yang menyakiti hati para suaminya yang taat beribadah kepada Allah.

Rasulullah SAW bersabda ;
“Jika seorang istri menyakiti suaminya di dunia, maka calon istrinya di akhirat dari kalangan bidadari akan berkata:

“Janganlah engkau menyakitinya, semoga Allah mencelakakanmu sebab ia hanya sementara berkumpul denganmu, sebentar lagi ia akan berpisah dan akan kembali kepada kami.”
(HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah).

Sekarang pilihan ada pada diri kalian semua..???, Apakah kalian ingin menikah dengan bidadari setelah meninggal atau sebelum meninggal..???, jika berhasil menikah sebelum meninggal maka kalian telah melakukan pesugihan putih menikah dengan bidadari.

kata orang-orang, menikah itu bisa membuka pintu rezeki sedang kata guru saya, kalau rezeki seret tinggal di nikahkan saja supaya terbuka rezekinya.

Bersambung....

Mujiz pengijazah
Anjen Elwintoro

Share artikel

Artikel terkait

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Komentar
0 Komentar