PESUGIHAN PUTIH MENIKAH DENGAN BIDADARI Part 1

PESUGIHAN PUTIH MENIKAH DENGAN BIDADARI Part 1
Ketika seseorang menghadapi masalah ekonomi dan tak kunjung menemukan solusinya, sering kali depresi, stres, frustasi atau istilah apa yang pantas untuk menggambarkan keadaan tersebut.

Jika seseorang tipis imannya dan pendek pemikiran nya banyak yang mengambil jalan pintas tanpa memikirkan akibat jangka panjang nya. Banyak disekitar kita yang masih menempuh jalur kriminal untuk mengatasi permasalahan ekonominya, namun banyak juga yang mengambil cara lain yang tidak masuk diakal yakni pesugihan.

Apa sih pesugihan itu...??
Pesugihan adalah cara memperkaya diri dengan melakukan ritual khusus yang biasanya harus mengorbankan tumbal, namun ada beberapa cara pesugihan yang tidak harus mengorbankan tumbal semisal contohnya yaitu pesugihan menikah dengan jin muslim.

Saya tidak akan membahas mengenai pesugihan menikah dengan jin muslim ini, akan tetapi saya akan membahas mengenai pesugihan yang diajarkan pada ajaran Wali Makhtum Ulya yaitu pesugihan putih menikah dengan bidadari.

Untuk meraih hasil yang memuaskan dari amaliyyah Wali Makhtum Ulya ini, ada beberapa poin poin yg harus dikerjakan salah satunya adalah MENIKAH DENGAN BIDADARI. Supaya bidadari mau menikah dengan kita semua maka kita harus memeletnya.

Mujiz pengijazah
Anjen Elwintoro

Share artikel

Artikel terkait

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Komentar
0 Komentar