PUNCAK AJARAN TAUBAT ADALAH KITA MENYATAKAN BAHWA DIRI KITA SUDAH MATI (Part. 3)

puncak-ajaran-taubat-part3
Puncak ajaran taubat adalah kita menyatakan bahwa diri kita sudah mati seperti yang dijelaskan pada surat Al-Baqarah ayat 54 dan surat An-Nisa ayat 66-70, bila pada surat An Nisa ayat 66-70 dijelaskan selain kita harus menyatakan bahwa diri kita sudah mati (BUNUHLAH DIRIMU), juga kita harus bersedia mau singgah di kain kafan atau alam kubur (KELUARLAH KAMU DARI KAMPUNGMU).

Lantas salah satu rahasiaNya apa..?
Salah satu rahasianya yaitu ayat-ayat yang ada dibawah akan terpatri pada tubuh kita, karena puncak taubat adalah menyatakan diri bahwa diri kita sudah mati dan bila sdh mati maka keluarlah dari kampung dunia menuju kampung alam kubur (kain kafan). Berikut salah satu diantara ayat-ayat yg akan terpatri pada tubuh bila kita menyatakan sudah mati.

Berlimpahnya berbagai kenikmatan
===========================
"Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik (terus menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku takut kamu akan ditimpa siksa hari kiamat." (QS.Hud : 3).

Berlimpahnya anak, harta dan aset
===========================
"Maka aku katakan kepada mereka: "Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai. Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?" (QS. Nuh, 71:10-13).

Berlimpahnya kekuatan/kesaktian
==========================
"Dan (dia berkata): "Hai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu lalu bertobatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat deras atasmu, dan Dia akan menambahkan kekuatan kepada kekuatanmu, dan janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa.".(QS.Hud : 52).


TESTIMONI ANGGOTA QUMMANIA
testimoni-ngeQum-anggota

testimoni-ngeQum-anggota

testimoni-ngeQum-anggota




Share artikel

Artikel terkait

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Komentar
0 Komentar