HIKAYAT MALAIKAT ISMAIL AS (Part 7)

HIKAYAT MALAIKAT ISMAIL AS Part 7
Dahulu sebelum Rasulullah SAW diutus penjagaan langit tidak begitu ketat, setan dengan mudahnya keluar masuk bisa menembusnya atau ketika salafush sholeh berdoa maka akan segera turun hasil doa tersebut. Ketika Rasulullah diutus dan Al-Qur'an diturunkan penjagaan langit menjadi sangat ketat. 

Ketatnya penjagaan langit ditekankan dan difokuskan pada langit dunia, dimana penjagaan langit dunia ditugaskan kepada MALAIKAT ISMAIL AS. Ketatnya penjagaan langit dunia membuat repot kalangan jin dan juga kalangan para malaikat. 

Dari kalangan jin yaitu sulit untuk mencuri dengar berita dari langit sedang dari kalangan para malaikat yaitu para malaikat rahmat, malaikat rezeki tidak bisa membantu dan menolong secara totalitas, misalnya : ada seorang hamba Allah yang mengamalkan aurod tertentu semisal ismul a'zhom atau amalan yang lainNya, dari hasil mengamalkan tersebut, malaikat lantas berkeinginan ingin memberikan hadiah kepada pengamalnya tersebut, akan tetapi oleh malaikat Ismail AS hadiah tersebut diperiksa dan disaring terlebih dahulu olehnya. 

Contohnya saya mengamalkan AWMU dan ada malaikat yang berkeinginan ingin memberikan uang 10 juta kepada saya, akan tetapi setelah diperiksa dan disaring oleh malaikat Ismail AS, ternyata yang boleh diberikan kepada saya hanya 500 ribu saja.

Share artikel

Artikel terkait

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Komentar
0 Komentar