REINKARNASI LAHIR KEMBALI

reinkarnasi lahir kembali
Rekan QumMania, dalam susunan bait amaliyyah Nabi Isa tersebut terdapat Asma yang pernah dipakai oleh Nabi Isa AS untuk menghidupkan orang mati, Maka barang siapa membacanya sama dengan kalian seperti telah dilahirkan kembali.

Adapun setiap insan yang baru terlahir maka akan membawa catatan rezeki yang ditetapkan baginya. Jika kalian istiqomah mengamalkanNya maka kalian akan terlahir terus menerus dengan selalu mendapat catatan-catatan baru mengenai rezeki.

Dan untuk bisa dilahirkan kembali, kalian tidak mesti harus mengalami kematian terlebih dahulu untuk supaya bisa dilahirkan kembali.

وَنَفْسٍ وَمَا سَوَّاهَا (7) فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَاهَا (8) قَدْ أَفْلَحَ مَنْ زَكَّاهَا (9) وَقَدْ خَابَ مَنْ دَسَّاهَا (10)
"Demi jiwa dan penyempurnaan (ciptaannya), maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya, sesungguhnya beruntunglah orang yang menyucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya". (QS. Al-Syams [91]: 7-10).

Jika merasa kesulitan dalam tazkiyatun nafsi (membersihkan diri), lebih baik gantilah dirimu dengan dilahirkan kembali menjadi pribadi diri yang baru. Setiap Bani Adam yang baru terlahir maka dalam keadaan fitrah dan setiap Bani Adam yg baru terlahir maka juga akan membawa rezeki yang baru.

Rekan QumMania, tetap semangat dan jaga stamina khusnuzhon dan istiqomahnya, hahaha.

Mujiz pengijazah
By. Anjen Elwintoro


testimoni-tajrib-asma-QumMania

testimoni-tajrib-asma-QumMania
TESTIMONI

Share artikel

Artikel terkait

Selanjutnya
« Prev Post
First
Komentar
1 Komentar

1 komentar:

komentar